Prolog katanya

Mungkin ini awal dari segala awal yang pernah aku lakukan, tak tau tujuannya apa membuat ini, entah kenapa tanpa alasan saja.
      Ya dengan senang hati aku membuka atau membuat blog ini, sungguh sebenarnya aku pun kurang paham dari kegunaannya blog itu, ya yang ku tau mungkin semua orang berhak membuat blog, dan aku pun menggunakan salah satu dari berjuta hak ku yaitu membuat blog.
       Sebelumnya aku mau berterimakasih untuk diri ku sendiri karena telah membuat blog ini, karena blog ini akan sangat berguna sebagai wadah atau ya apalaha, intinya sebagai sarana bagi diri ku sebagai catatan ku dalam sehari.
       Aku di sini di blog ini akan menuliskan apa yang ada di kepala ku, jelas bukan rambut, tengkorak,otak atau yang lainnya, maksudnya adalah pikiran ku dan segala teman-temannya, jadi blog ini akan penuh sekali dengan cerita-cerita yang akan selalu berbeda satu dengan yg lainnya, mungkin dalam kasus tertentu akan ada yang bersambung, tapi marilah kita nikmati saja setiap tulisan dan peristiwa-peristiwa yang akan datang setiap harinya dan kita jadikan pelajaran untuk memperbaiki diri untuk kedepannya.

Mungkin sekian tulisan yang katanya disebut prolog ini. Mari kita nikmati hariii :)

Komentar